Minggu, 06 November 2011

My Story

Hidupku penuh dengan warna , terkadang hidupku bahagia dan kadang juga sedih merasakan hidupku ini. But, aku tetap bersyukur dengan hidupku ini aku mencintai hidupku nggak ada rasa penyesalan dalam melaksanakan hidupku ini .

Satu hal yang aku pengen lakuin dalam hidupku adalah Menjadi Seseorang Yang Bisa Membahagikan Orang Lain . Aku belum pernah bisa kayaknya jadi orang spesial / yang bisa membahagiakan orang lain. Ini yang sulit aku akan aku lakukan dihidup aku. S u s a h sepertinya menjadi orang yang spesial dimata orang lain

Tanda Tanya BESAR banget dihidup aku gimana caranya agar aku menjadi orng special dimata orang lain? aku cuman mau bahagiakan orang lain dengan kekurangan dan kelebihanku sebagai manusia . belum ada yang bisa ada aku bahagiakan mungkin orang tuaku belum aku bahagiakan apa lagi dengan teman2 deketku.

yaa Allah tunjukan aku jalan hidupku lindungin aku berikan aku kekuatan dan keikhlasan dalam hidupku ini ' I believe God beside me and All my wish come true ' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar