Rabu, 21 Desember 2011

The Semester Exam

Gue yang masih pelajar SMA kelas 11, bakal menghadapi Ujian Semester 1. Gue nggak ada sama sekali persiapan buat Ujian kali ini, padahal gue ini bisa dibilang bukan saatnya main-main lagi dalam belajar tapi malah males buat mempersiapin Ujian Semesteran. Gue yang tambah dewasa bukannya tambah bisa berfikir yang lebih baik, gak males2n lagi dalam belajar malah tambah males untuk melakukan hal sesuatu . Bingung juga sih kenapa harus kaya gitu yah? Apa mungkin gue gak pantes jadi lebih dewas? Iyah buat gue ini hidup gue, jadi gue yah jalanin aja deh hha :) Loh ko jadi cerita sifat buruk gue yah hha , kan seharusnya cerita persiapan gue ujian yah! Gue udah berusaha buat Ujian semester ini, semoga nilai ujian gue gak ngecewain bokapnyokap gue deh ya allah o:) gue berharap banget sama nilai-nilai ujian semesteran gue bisa baik, bisa membuat orangtua gue seneng, bisa tuntas membatu gue ke jalur kuliah entarnya Amin ya rabb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar